Taman Eden Yang Bernuansa Alam

- March 22, 2019 - No comments -

Taman Eden 100, wisata alam yang masih tetap alami ini terdapat di Lumban Julu, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara, Indonesia. Dalam tempat ini kalian akan betul-betul rasakan situasi yang masih tetap alami yang begitu berlainan jauh dengan situasi perkotaan yang repot serta hilir mudik.

Taman Eden
image from pariwisata-unik.blogspot.com

Buat kalian yang tinggal di daerah perkotaan serta capek dengan suasananya, taman ini begitu referensi buat kalian datangi. Sesuai dengan namanya, taman ini ialah wisata dengan memiliki nuansa alami serta saat pembentukannya ditanami oleh 100 type tanaman.

Perihal ini diikuti dengan adanya banyak kebun tanaman tanaman yang dengan gampang bisa kalian jumpai. Tidak susah untuk temukan
taman ini sebab begitu luas. Taman ini mempunyai luas selebar 40 hektar. Tidak hanya ini tempatnya yang ada di tepi jalan raya Parapat-Balige tidak akan menyusahkan pengunjung untuk temukan tempat bagus ini.

Dalam tempat seluas ini, pengunjung bisa beraktivitas berbagai macam. Terpenting buat mereka yang ingin lakukan pekerjaan berkemaha atau camping bersama dengan rekan teman sekolah atau organisasi, dalam tempat ini telah disiapkan lahannya. Tidak perlu kawatir untuk kehabisan tempat, kerena luasnya Taman ini mampu menampungnya. Masalah tersedianya air, tidak butuh kawatir.

Di Taman ini sangat banyak sumber sumber air yang bisa digunakan pengunjung dengan jumlahnya yang melimpah. Air airnya pun masih tetap begitu alami sebab langsung dari bukit bukit dari seputar taman ini.

Tidak hanya untuk camping, taman ini pun digunakan untuk berekreasi terpenting rekreasi keluarga. Beberapa pengunjung langsung dapat rasakan sensasi berpetualang di kebun strawberry yang berada di Taman ini. Pengunjung juga langsung dapat menuai buah strawberry langsung dari pohonnya, serta juga bisa langsung di juice.

Diluar itu beberapa pengunjung dapat membawa pulang buah strawberry yang masih tetap alami itu menjadi oleh oleh kerumah. Tapi tentunya pengunjung akan keluarkan beberapa rupiah untuk membayar buah strawberry yang telah diambil barusan.

Tidak hanya sebab ada kebun strawberrynya yang masih tetap alami, di taman ini pun ada objek objek bagus yang lain, seperti rumah pohon yang biasa dimaksud rumah tarzan, kebun buah organik, air terjun mini, penangkaran anggrek, pembibitan tanaman dan lain-lain. Diluar itu, buat pengunjung yang masih tetap ingin nikmati keindahan taman ini pada hari esiknya, di tempat ini pun ada beberapa penginapan dengan sarana serta harga yang beragam.

Menurut pernyataan pengujung yang hadir ke sini, tidak cukuplah baginya waktu saat satu hari untuk nikmati keindahan dari taman ini. Perihal ini karena taman ini begitu luas serta mempunyai banyak objek objek menarik yang di tawarkan. Yang membuat pengunjung makin kerasan berlama lama di taman ini ialah udaranya masih tetap begitu fresh serta sejuk. Ini karena di tempat ini banyak ditumbuhi oleh pohon-pohon pepohonan yang menjulang tinggi serta teduh.

image from trubus.id

Tidak cuma tumbuhan tumbuhan yang seringkali kita temui ada dalam tempat ini. Dalam tempat ini pula tumbuh berbagai tumbuhan langka yang mungkin telah jarang kita temui di sekitaran kita.

Tidak hanya pekerjaan camping serta rekreasi keluarga, di Taman Eden 100 pun menyiapkan tempat retreat atau wisata dengan nuansa rohani dan pekerjaan kemah pramuka dengan kekhasan api unggunnya. Diluar itu pun, ada pula pekerjaan menanam tumbuhan yang bisa dibarengi oleh pengunjung.

Beberapa pengunjung akan menanam tumbuhan dari polibet di tempat yang telah dipastikan serta bisa tuliskan nama mereka serta memberikan di tumbuhan yang mereka tanam itu. Ini bisa menjadi kesan-kesan yang begitu mendalam dari Taman Eden 100. Semua begitu menyenangkan dikerjakan dalam tempat ini sebab betul-betul didukung oleh kondisi tempat yang begitu baik serta luas.

Mengunjungin tempat wisata alam Taman Eden dapat dikerjakan sehari-harinya. Taman Eden 100 membuka dari mulai jam 08.00 WIB sampai jam 18.00 WIB serta akan ramai dikunjungin di hari Jumat sebab mendekati akhir minggu. Untuk memasukin lokasi Taman Eden 100 kalian cukuplah keluarkan cost ticket 3.000 sampai 7.000 rupiah per orangnya. Tidak butuh kawatir untuk tempat parkir kendaraan kamu, sebab di tempat ini pun disiapkan parkir kendaran roda 4 serta roda 2.

Kirim Komentar ya

Loading Facebook Comments ...

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Dilarang copy tanpa izin!!!!