Hotel Murah Meriah Di Parapat Buat Kamu

- June 8, 2018 - No comments -

Apabila sudah berencana berwisata ke daerah Danau Toba yang paling pertama dicari  yakni hotel di parapat mana kamu akan menginap. Terutama wisatawan yang datang dari Medan ke Parapat, pasti perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan. kamu perlu tempat beristirahat, perlu hotel di Parapat yang murah dan dapat lihat indahnya Danau Toba.

Apabila kamu memiliki berlibur 2-3 hari selama di Danau Toba tentu perlu tempat hotel atau penginapan di sekitar danau. Jenis hotel di Parapat, mulai dari kelas bintang 5 ada pula. Memang untuk membahas akomadi hotel memang agak sedikit ribet karena untuk memilih hotel ataupun penginapan umum tergantu selera. Ada yang mementingkan dari bagian harga. Ada juga yang kehendaki fasiltas yang di menawarkan oleh hotel atau tempat penginapan itu misalnya fasiltas kolam renang, air panas, pijat refleksi bahkan sampai alat kesehatan.

Mengapa memilih kota Parapat jadi tempat menginap saat berlibur ke Danau Toba? Alasannya yakni karena beberapa hotel disini sangat dekat dengan Danau Toba. Parapat yakni kota kecil yang terdapat di tepian Danau Toba. Selain itu, hotel-hotel di Parapat memiliki akses yang sangat banyak ke beberapa obyek wisata di Danau Toba. Berikut ini beberapa rujukan hotel murah di Parapat yang dilansir dari gobatak.com dengan pemandangan yang buat betah dengan fasilitasnya.

atsari hotel
image dari http://atsari-hotel.blogspot.com/

Hotel Atsari termasuk daftar hotel murah di Parapat yang menawarkan view Danau Toba. Kamar-kamar hotel ini beberapa selekasnya menghadap ke tepian Danau Toba. Dapat dipikirkan kamu bangun pagi selekasnya disajikan dengan pemandangan Danau Toba yang memanjakan mata buat betah untuk berlibur di Danau Toba. Fasilitas yang dimiliki hotel ini satu diantaranya yakni TV, kolam renang, AC, ruangan karaoke, Restoran, cafe, dan tempat parkir yang cukup luas. Hotel Atsari juga menyuguhkan ornamen lokal dengan beberapa dokorasi gorga dan atap dipintu masuk memiliki nuansa tempat tinggal rutinitas batak.

 

Hotel Niagara Parapat
image from agoda.com

Hotel Hotel Niagara Parapat, Danau Toba, memiliki design gedung sangat kental dengan ornamen gorga batak. Tempatnya yang terdapat di ketinggian buat pemandangan Danau Toba jadi sangat menarik. Apabila malam hari cahaya lampu akan terlihat menghiasi tepian Danau Toba.

Hotel Niaga Parapat dengan tipe hotel bintang 4 ini dapat menaruh lebih kurang 500 orang dengan fasilitas yang termasuk lengkap. Seperti kolam renang, ruang pertemuan, restoran, ruangan karaoke, billyard, TV disetiap kamar, dan taman yang sangat luas dan fasilitas akse internet.

Kamar di Niagara Hotel ini rata-rata memiliki balkon jadi spot pemandangan daerah danau toba melalui kamar hotel, lebih kurang 200 kamar deluxe dan suite dengan semasing kamar sudah difasilitasi tv dengan saluran TV satelit.

hotel inna
image dari http://www.innaparapathotel.com/

Selanjutnya adalah Hotel Inna Parapat berada cukup dekat dengan kota Parapat, kecuali tempatnya cukup strategis dan akses menuju hotel inipun cukup mudah juga tepat di tepian Danau Toba. Jadi cukup nyaman bila menginap kamar selekasnya disunguhin bunyi ombak air Danau Toba. Jika berkunjung ke lokasi Danau Toba terutama dengan keluarg dan anak-anak hotel ini sangat cocok dengan kamu.

Hotel Inna Parapat yakni termasuk hotel yang paling diincar terlebih pada saat ada beberapa event tertentu yang dilakasanakan di lokasi Danau Toba. Sebuah lapangan dan panggung besar, yakni lapangan Pagoda Parapat tepat berada didepan hotel ini. Hotel ini di bandrol dengan harga mulai dari Rp. 740. 000 per malam ini. kamu dapat nikmati pemandangan danau toba dengan gunung – gunungnya yang diselimuti kabut saat pagi hari dan dapat menyejukkan siapa saja yang memandangnya. Inna Parapat juga telah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari kamar tidur yang nyaman, conference room, tempat BBQ, warung kopi, karaoke, layanan kamar, restoran, wifi dan ruang parkir yang luas

lanjut dengan nomor 4. Dengan menginap di Parapet View Hotel, kamu dapat nikmati udara pegunungan yang sejuk dan pemandangan Danau Toba, hanya 10 menit jalan kaki dari hotel. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor dengan udara yang sejuk yang datang dari pengunungan dan menawarkan Wi-Fi gratis di lobi. Memiliki teras dengan ruang tempat duduk, kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan lemari pakaian dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas mandi atau shower dan safety box untuk keamanan barang-barang bernilai kamu.

Beberapa kamar menawarkan pemandangan danau toba dari ketinggian. Fasilitas Lakeview Restaurantnya menyajikan berbagai makanan keunikan lokal Indonesia dengan berbagai hidangan lezat ala Asia dan Barat. kamu bisa pula bersantap di dalam kamar sembari nikmati pemandangan dari atas balkon kamar. Staf di Parapet View dapat membantu dengan layanan pijat, penyewaan mobil, atau binatu. Tempat parkir ada dengan gratis.

image dari http://cynmainemum.blogspot.com

Opsi terakhir adalah Hotel Danau Toba International Parapat yang memiliki jumlah kamar sekitar 108 ini menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan kamu di Parapat. Beberapa pilihan fasilitas kelas atas seperti layanan kamar 24 jam, coffee shop, tempat parkir mobil, layanan laundry, restoran dapat di nikmati di hotel ini.

Dengan layanan hotel yang maximum dengan tawaran fasilitas dari pihak hotel, mulai bak mandi, meja tulis, shower, tv, TV satelit/kabel di setiap kamar. Fasilitas yang baik dan lokasi yang sangat strategis menjadikan Hotel Danau Toba International Parapat tempat yang sempurna untuk nikmati penginapan kamu selama di Parapat dengan keluarga dan bebrapa rekanan.

So, bagaimana rekan rekan, sudah siap berlibur di danau toba?

Kirim Komentar ya

Loading Facebook Comments ...

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Dilarang copy tanpa izin!!!!