Beribadah Yuk Sambil Wisata Di Bukit Gibeon

- March 30, 2019 - No comments -
image from dailyvoyagers.com

Bukit Gibeon jadi satu diantaranya arah wisata didaerah alami dengan kolam renang sekaligus juga tempat beribadah. Obyek wisata ini terdapat di Ajibata, Kabupaten Tobasa, Sumatera Utara ini kalian bisa pilih kolam 5 kolam renang dari 1 air terjun.

Beberapa sarana ada di tempat ini yakni Gereja, Rumah Doa, Menara Doa, Ruangan Penginapan, Aula, , Ruangan Belajar , Ruangan makan, Taman, Dapur, Ruang Parkir, Kolam Renang serta Air Terjun. Tempat air terjun serta kolam ada di tempat yang sama, ini begitu mengundang perhatian buat pengunjung baik di luar serta lokal.

Lihat air terjun yang bening serta rasakan hawa yang fresh, membuat pengunjung ingin nikmati dengan berenang di kolam dekat air terjun atau langsung ada dibawah kucuran air terjun. Serta asyiknya kembali, dalam tempat ini banyak sekali tempat yang bagus untuk berfoto .

Di mana kembali tempat yang menyiapkan sarana kolam renang alami yang airnya ditanggung sehat, dingin serta fresh tidak hanya di Bukit Gibeon?

Bukan sekedar kolam renang, di Bukit Gibeon pula ada Pusat Seminari atau sarana beribadah. Di bukit Gibeon ini, sudah dibuat satu Pusat Seminari Bukit Gibeon.

image from
harian.analisadaily.com

Bangunan ini diresmikan pada bulan Mei 2016. Pusat Seminari ini nanti bisa menjadi Pusat evaluasi untuk missionaris (sekolah Pendeta). Walau begitu, banyak yang hadir ke sini bersama dengan keluarga untuk ikuti acara retreat serta melaksanakan ibadah.

Tentunya, dengan kehadiran bukit Gibeon ini, akan memberi efek sosial serta ekonomi yang baik untuk penduduk sekelilingnya seperti Desa Sibisa. Tempat beribadah yang dinamakan “Rumah Doa Semua Bangsa“adalah Gedung sekolah Seminari atau misionaris.

Rumah Doa Semua Bangsa Rumah Doa akan dibuka untuk umum pada weekend (Sabtu serta Minggu) dengan jam operasional jam 13.00 sampai jam 18.00. Tidak hanya untuk tempat berdoa, tempat ini pula ada ruangan untuk kebaktian , retreat, atau wisata rohani umat Kristen yang lain.

Untuk kamu yang tidak sudi masuk untuk berdoa, kamu dapat nikmati indahnya bangunan ini di luar.

image from
harian.analisadaily.com

Tarif Masuk Objek Wisata Bukit Gibeon Untuk dapat masuk ke obyek wisata alam Bukit Gibeon, kamu butuh menebus ticket masuk sebesar Rp 12.000 untuk orang dewasa, sedang Rp 6.000 untuk anak-anak pada workday (Senin sampai Jumat). Sesaat waktu weekend (Sabtu, Minggu serta hari libur Nasional), tarif masuk naik, yakni Rp 15.000 untuk orang dewasa serta untuk anak-anak sebesar Rp 10.000.

Tidak hanya harga ticket masuk, pengunjung juga butuh menebus cost ticket parkir sebesar Rp 2.000 untuk sepeda motor serta Rp 5.000 untuk mobil pribadi. Uniknya, untuk parkir bus benar-benar tidak ditarik alias gratis.

Harga tarif masuk serta parkir termasuk juga dapat dijangkau, sebab dengan keseluruhan jumlahnya tarif yang perlu dibayarkan, kamu bisa masuk sekaligus juga nikmati semua sarana yang disiapkan, termasuk juga ke lima kolam renang, toilet serta pondok.

Kirim Komentar ya

Loading Facebook Comments ...

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Dilarang copy tanpa izin!!!!