Bukit Indah Simarjarunjung – Kombinasi Sempurna Panorama Indah Danau Toba Dan Spot Foto Selfie Terbaru

- March 4, 2019 - -

Bukit indah simarjarunjung adalah tempat wisata di Simalungun yang belakangan ini sedang menjadi topik hangat di media sosial. Foto-foto yang menampilkan bagaimana eksotisnya panorama bukit indah simarjarunjung ini seringkali mondar-mandir di Instagram, Facebook ataupun Twitter.

Dengan aneka spot foto selfie yang unik dan kekinian, objek wisata ini berhasil menarik hati banyak wisatawan dari berbagai daerah, khususnya muda-mudi.

Bukit indah simarjarunjung terbaru benar-benar menampilkan suasana yang lebih menarik, dibandingkan versi yang dulu. Wajar saja jika setiap hari libur dan weekend, lokasinya tidak pernah sepi pengunjung.

Bagaimana, apakah Anda merasa penasaran? Berikut akan saya tampilkan beberapa gambar bukit indah simarjarunjung, lengkap dengan informasi harga tiket masuk dan lokasi. 

Lokasi Bukit Indah Simarjarunjung

Jalan Simarjarunjung, Desa Butu Bayu Pane Raja, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara. 

Harga Tiket Masuk Ke Bukit Indah Simarjarunjung

Setiap orang dikenai biaya: Rp. 5.000

Biaya parkir sepeda motor: Rp. 1.000

Biaya parkir mobil: Rp. 2.000

Biaya parkir bus: Rp. 20.00

Jika wisatawan ingin menikmati wahana-wahana yang ada di Bukit Indah Simarjarunjung, maka akan dikenai biaya tambahan.

Panorama Bukit Indah Simarjarunjung Yang Eksotis Dan Indah

Bukit Indah Simarjarunjung menawarkan view utama berupa pesona cantik Danau Toba dari ketinggian. Lukisan alam yang tersaji disini benar-benar mampu memanjakan mata setiap orang yang melihatnya.

Untuk mendapatkan pemandangan terbaik, cobalah naik di atas rumah pohon yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. Pemandangannya tidak jauh berbeda dari wisata Kalibiru Jogja.

Dari atas rumah pohon, wisatawan bisa menyaksikan hamparan birunya air Danau Toba, lengkap dengan bukit-bukit hijau disekitarnya. Saat cuaca sedang cerah, birunya langit dan air Danau Toba seolah-olah menyatu sempurna. Yakin, mau melewatkan pemandangan eksotis ini?

Tidak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa, Bukit Indah Simarjarunjung juga memiliki hadiah yang tidak kalah menarik kepada wisatawan. Hadiah itu adalah udara sejuk nan menyegarkan, yang akan menyegarkan kembali tubuh dan pikiran yang kelelahan.

Jika Anda bingung mencari tempat wisata untuk disambangi di akhir pekan nanti, maka Bukit Indah Simarjarunjung bisa menjadi rekomendasi terbaiknya.

Sejuknya udara khas perbukitan dan pemandangan alam indah Danau Toba, siap menenangkan kembali otak Anda yang tertekan akibat setelah satu pekan berkutat dengan pekerjaan. Jalan-jalan di obejek wisata ini bisa menjadi acara lemesin otak yang kaku.

Selain mengajak teman dan sahabat, Anda juga bisa membawa keluarga atau kekasih tercinta untuk menikmati momen-momen bersama di Bukit Indah Simarjarunjung. Weekend kali ini pasti lebih berkesan dibandingkan sebelumnya. Apalagi disekelilingnya ada kebun kopi, kebun teh dan hamparan persawahan.

Karena lokasi Bukit Indah Simarjarunjung berada di ketinggian, maka pastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima. Demi kelancaran liburan kali ini.

Demi menambah keasrian dan keindahannya, Bukit Simarjarunjung ditanami oleh pepohonan pinus. Tidak lupa, berbagai spot foto selfie kekinian yang langsung menghadap ke Danau Toba juga sudah disiapkan oleh petugas. Seperti gardu pandang, sepeda gantung, rumah pohon, ayunan, dan lain sebagainya.

Waktu terbaik untuk datang ke Bukit Indah Simarjarunjung adalah di pagi dan sore hari. Ketika cuacanya cerah, wisatawan bisa melihat sunset dari rumah pohon. Sembirat cahaya matahari kekuningan di sore hari, benar-benar terlihat begitu menakjubkan.

Itu tadi adalah informasi singkat mengenai Bukit Indah Simarjarunjung. Semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat untuk Anda semua.

error: Dilarang copy tanpa izin!!!!