Bukit Kubu Berastagi Nan Hijau

- March 23, 2019 - 1 Comment -
image from tourtoba.com

Kebayangkan bila Kamu bersama dengan anak-anak serta keluarga besar disuatu tempat yang luas dihamparan rumput hijau, anak-anak bisa bermain ke sana kemari dengan senang dengan nyaman serta aman. Di Sumatera Utara ada tempat yang mempunyai hamparan rumput hijau yang begitu luas nyaman dan aman untuk wisata keluarga persisnya di daerah Berastagi yaitu di Tempat Hotel Bukit Kubu.

Sarana bermainnya begitu pas untuk anak Kamu, ada flying fox, dapat naik kuda atau delman, bermain layangan dan nikmati hamparan rumput hijau yang luas sekalian berlari-lari.

Memang untuk masuk kawan rumput nan luas ini Kamu dipakai cost masuk ke Bukit Kubu. Di hari biasa pengunjung dipakai cost Rp. 100.000/ mobil tipe minibus sedang dihari minggu serta hari libur cost naik jadi 150.000/mobil. Untuk tipe bus yang membawa rombongan pasti semakin lebih mahal dari minibus, untuk bus type A 30 seat Rp.500.000, bus type B 24 seat Rp.300.000, bus type C 14 seat Rp. 200.000.

Untuk yang berboncengan dengan sepeda motor dipakai cost Rp. 30.000/ motor. Cost masuk di atas telah termasuk juga 1 pcs layangan bersama benangnya, siap untuk dimainkan, ditambah pengunjung dikasih tikar jadi tak perlu membawa tikar kembali sambil duduk nikmati hawa yang sejuk dengan hamparan padang rumput hijau.

Bukit Kubu Berastagi begitu direkomendasikan untuk wisata keluarga, anak-anak bisa bermain dengan bebas di padang rumput hijau yang luas ditambah udaranya yang sejuk serta bersih membuat anak-anak kerasan untuk bermain di tempat ini. Yang membuat Bukit Kubu disukai beberapa pengunjungnya ialah diberinya kebebasan untuk membawa bekal makanan Kamu waktu bertandang di tempat ini.

Jadi dapat lebih irit kan? Akan tetapi buat Kamu yang tidak mau ribet untuk bekal, di tempat ini pula menyiapkan kantin yang menyiapkan macam makanan serta masakan, jadi tak perlu cemas akan kekurangan makanan.

Tempatnya teratur rapi serta teratur dan begitu propesional. Pedagang makanan ada tempat spesial, pedagang mainan ada juga tempat spesial, petugas kebersihan ada dimana saja melakukan kebersihan saat beberapa pengunjung buang sampah asal-asalan, tiada menyapa semua dibikin bersih. Sitem pengendalian serta tempatnya begitu kren memang membuat kerasan beberapa pengunjung yang hadir ke sini, tidak rugi serta pantas dicoba juga.

image from dutamedan.com

Ditambah lagi Kamu penggemar permainan layangan tempat ini ialah tempat yang pas untuk didatangi. Angin cukuplah kencang di tempat ini, jadi untuk bermain layangannya dapat terlalu lama tak perlu menanti angin bertiup. Diluar itu, pengelola di Bukit Kubu pun menyiapkan beberapa motif, jadi Kamu bebas pilih atau beli layangan menjadi penambahan.

Tempat Bukit Kubu ini sendiri terdapat di Jl. Letjen jamin Ginting, Gundaling II, Berastagi, Sempajaya, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22152. Persis dilokasi Hotel Bukit Kubu.

Bila Kamu pergi dari Kota Medan kurang lebih 2-3 jam perkiraan waktu tempuh dengan keseluruhan jarak tempuh seputar 68 km. ke arah arah Berastagi.

Bila Kamu pergi kota Pematang Siantar perlu jarak tempuh seputar 110 km. arah Berastagi dan lama perjalanan memakai kendaraan mini bus seputar 3-4 jam.

Bila Kamu pergi dengan keluarga besar dari daerah Tapanuli Utara nikmatnya menginap saja karena jarak tempuh berdurasi kurang lebih 6 jam dan jarak 200 km..

Sebab masih tetap di seputar wisata Berastagi, ada banyak beberapa lokasi lainnya yang tidak kalah menariknya di seputaran kota Berastagi loh?!

Kirim Komentar ya

Loading Facebook Comments ...

1 comment

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Dilarang copy tanpa izin!!!!